Foto Foto Romantis Galang (Ricky Harun) Dengan Thea (Dahlia Poland) Di GGS

Foto Foto Romantis Galang (Ricky Harun) Dengan Thea (Dahlia Poland) Di GGS - halo halo semuanya, apa kabar nih? semoga kalian semuanya masih dalam keadaan baik, dan selalu baik, kali ini saya akan membagikan artikel mengenai foto foto pemain ganteng ganteng serigala lagi nih, dan foto foto pemain GGS yang saya bagikan ini adalah foto pemain GGS yang ganteng dengan pemain yang cantik, yaitu si ganteng galang yang mempunyai nama asli ricky harun dengan thea yang mempunyai nama asli Dahlia Poland. okelah buat anda yang penasaran mengenai artikel saya kali ini silahkan saja disimak ulasannya berikut ini.

Kumpulan Foto Romantis Ricky Harun Dengan Dahlia Poland Di GGS - Galang merupakan bintang dalam sinetron ganteng ganteng serigala ini, galang merupakan manusia serigala yang mana juga merupakan reingkarnasi dari ilalang , sang manusia serigala yang tewas akibat serangan bangsa vampir, yang mana ilalang diseerang dari belakang , jadi ilalang kalah dan tewas, padahal saat itu ilalang akan menikah dengan thea , saat itu thea juga belum menjadi vampir dan juga masih manusia yang dirawat oleh ratu serigala, lestat. dan kini thea bertemu kembali dengan reingkarnasi ilalang yang berada pada galang, tetapi thea belum yakin kalau galang adalah reingkarnasi dari ilalang. dengan berjalannya waktu hubungan mereka semakin dekat, dan galang pun sepertinya juga telah menyukai thea, begitu juga sebaliknya, ditambah lagi thea telah membenci winky karena dialah yang telah menjadikan thea sebagai vampir.

Koleksi Foto Romantis Galang Dengan Thea Pemain GGS SCTV - Dengan dekatnya galang dengan thea banyak sekali adegan mesra yang telah ditayangkan , dan foto foto nyapun telah saya ambil dan telah saya kumpulkan dalam satu artikel ini, dan buat anda semuanya yang serasa membutuhkan Foto Foto Romantis Galang (Ricky Harun) Dengan Thea (Dahlia Poland) Di GGS ini silahkan langsung saja melihatnya dibawah ini, selain meliahat anda dapat mengambil foto foto yang saya bagikan ini secara grats, jadi silahkan dipilih pilih.
Foto Romantis Galang (Ricky Harun) Dengan Thea (Dahlia Poland)
Foto Romantis Galang (Ricky Harun) Dengan Thea (Dahlia Poland) Di Sinetron GGS - Adegan romantis Galang dengan thea ini terdapat pada episode 31, dimana thea saat itu kabur dari rumah dan dijalan dia bertemu galang yang dari mengantar ponakannya pulang, thea pun diantarkan galang pulang dengan naik motor nya galang.

Foto Galang (Ricky Harun) Dengan Thea (Dahlia Poland)
Foto Galang (Ricky Harun) Dengan Thea (Dahlia Poland) - Kalau foto yang satu ini terdapat dalam episode 34, kejadian ini ada disekolah tepatnya di perpustakaan dan saat itu thea mengajak galang untuk jalan, bisa nonton atau belajar, dan galang memilih nonton saja.

Foto Mesra Ricky Harun Dengan Dahlia Poland Di GGS Romantis
Foto Mesra Ricky Harun Dengan Dahlia Poland Di GGS SCTV Romantis - Dalam episode 36 thea teringat masa lalunya, saat dia masih manusia dan dalam foto terlihat foto ricky harun yang menutup matanya dahlia poland, ricky harun dalam foto diatas berperan sebagai ilalang, yang mana juga seorang manusia serigala dan merupakan pacarnya thea

Foto Romantis Ricky Harun Memeluk Dahlia Poland Di GGS
Foto Romantis Ricky Harun Memeluk Dahlia Poland Di GGS - Kalau adegan yang satu ini saya lupa dalam episode berapa, karena ngambilnya juga sudah lama sekali sih, jadi lupa, terlihat dalam foto kalau ricky harun / galang sedang memeluk dahlia poland / thea yang akan jatuh

oke, itulah beberapa Foto Foto Romantis Galang (Ricky Harun) Dengan Thea (Dahlia Poland) Di GGS yang saya punya dan yang dapat saya bagikan. semoga artikel kali ini dapat bermanfaat buat kita semuanya. sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.