Biodata Nikita Willy Terlengkap

Biodata Nikita Willy Terlengkap 

Halo semuanya jumpa lagi dengan saya selaku admin blog Anak Berbagi ini , di pagi hari yang cerah ini saya akan membagikan sebuah artikel yang bisa bermanfaat buat anda semuanya nih, yaitu artikel mengenai biodata artis cantik dari indonesia, siapakah dia? Nikita Willy, yap Nikita Willy lah artis yang akan saya bahas mengenai biodatanya dan artikel ini juga telah saya beri judul dengan Biodata Nikita Willy Terlengkap , saya membei judul ini karena memang saya akan membagikan sebuah artikel yang berisi mengenai biodata Nikita Willy yang mana biodatanya akan saya bagikan secara lengakap yang tentunya juga terpercaya, semuanya saya bagikan dalam satu artikel ini, jadi buat anda semuanya yang merasakan membutuhkan artikel mengenai biodata Nikita Willy lengkap ini silahkan langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Profil Nikita Willy Terlengkap 

Nikita Willy, nama ini pasti sudah sering anda dengar bukan ?? yap pastinya sudah karena Nikita Willy ini telah berkali kali atau bisa dibilang sering sekali tampil di layar kaca televisi anda , dia telah berkali kali membintangi acara televisi khususnya acara sinetron, dan setiap sinetron yang dibintanginya bisa menghiptis banyak sekali orang yang menontonnya, hal ini bisa terjadi karena perjuangan dari seorang Nikita Willy ini juga sangat sangat lah keras, dia mulai memasukli dunia akting sejak berusia 6 tahun, jadi bisa dibilang dia hingga saat ini telah berakting selama bertahun tahun lamanya. Nikita Willy adalah seorang artis dari indonesia yang lahir pada tanggal 29 Juni 1994 di Jakarta dengan nama lengkap Nikita Purnama Willy, dia lahir dari pasangan Henry Willy (ayah) dan Yora Febrine (ibu), dan dia juga mempunyai adik yang bernama Winona. 

Profil, Biodata dan Biografi Nikita Willy Terlengkap
Profil, Biodata dan Biografi Nikita Willy Terlengkap


Biografi Nikita Willy Terbaru 

Okelah langsung saja tidak usah banyak basa basi lagi, buat anda semuanya yang ingin melihat mengenai Profil, Biodata dan Biografi Nikita Willy Terlengkap ini silahkan langsung saja melihat biodata lengkapnya dibawah ini.
Nama Lengkap : Nikita Purnama Willy
Nama Lain : Nikita Wlly
Tanggal Lahir : 29 Juni 1994
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Artis, Penyanyi
Tahun aktif : 2000 - sekarang
Agama : Islam
Ayah : Henry Willy
Ibu : Yora Febrine
Itulah mengenai biodatanya nikita willy .

Sinetron Nikita Willy

Nikita ini telah membintangi berbagai mamacam sinetron yang menghiasi televisi indonesia, dan sinetron yang telah dibintangi oleh nikita willy yaitu sebagai berikut :
Sinetron Doa Membawa Berkah
Sinetron Titip Rindu Buat Ayah
Sinetron Tiga Orang Perempuan
Sinetron Doa Membawa Berkah 2
Sinetron Wah Cantiknya! 2
Sinetron Bidadari
Sinetron Bulan dan Bintang
Sinetron Ratu Malu dan Jenderal Kecil
Sinetron Si Cecep
Sinetron Senyuman Ananda
Sinetron Habibi dan Habibah
Sinetron Pengantin Kecil
Sinetron Setinggi Bintang
Sinetron Indahnya Karunia-Mu
Sinetron Pacar Pilihan
Sinetron Roman Picisan
Sinetron Cookies
Sinetron Safa dan Marwah
Sinetron Cinta dan Anugerah
Sinetron Nikita
Sinetron Mister Olga
Sinetron Putri Yang Ditukar
Sinetron Yusra dan Yumna
Sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu
Sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series
Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang
Sinetron Kau Seputih Melati

Biodata Lengkap Nikitta Willy

okelah , itu yang dapat saya sampaikan karena hanya itu yang saya ketahui mengenai Nikita Willy ini jadi untuk artikel kali ini saya akhiri dulu sampai disini semoga artikel Biodata Nikita Willy Terlengkap ini dapat bermanfaat buat kita semuanya.