Foto dan Biodata Marshanda

Biodata Dan Foto Marshanda - Profil Marshanda Lengkap

selamat sore semuanya, kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata atau biografi seorang artis yang sudah sangat terkenal saat ini di indonesia, kali ini saya akan membagikan biodata artis yang mana akan membahas mengenai Biodata Dan Foto Marshanda - Profil Marshanda Lengkap, yaps tetapi saya tidak akan banyak menulis, karena ya waktunya yang mepet dan juga lagi banyak pekerjaan jadi akan saya bahas secara singkat saja , setidaknya anda mengetahui biodatanya dan yang paling penting anda semua paham dengan apa yang saya tulis ini, oke silahkan disimak dengan baik baik :D

Profil dan Kumpulan Foto Marshanda Terbaru

Oh iya, dalam artikel kali ini saya tidak hanya akan membagikan mengenai biodatanya marshanda saja tetapi saya juga akan membagikan mengenai foto / gambar / picture / image / photo marshanda yang tentunya foto foto yang terbaru dan juga terlengkap dari yang lainnya, okelah tidak usah banyak basa basi lagi langsung saja berikut ini saja menuju topik mengenai Biodata Dan Foto Marshanda - Profil Marshanda Lengkap.

Marshanda lahir pada tahun 1989 atau tepatnya yaitu pada tanggal 10 Agustus 1989, dia lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan , marshanda mempunyai nama lengkap Andriani Marshanda dan hingga sekarang in dikenal dengan panggilan marshanda , dia lahir di jakarta . marshanda ini mempunyai nama panggilan chaca. chaca bisa dibilang sudah terkenal sejak dia masih kecil dan hingga sekarang dia masih tetap terkenal :D dia merupakan seorang pemain sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, dan juga seorang presenter Indonesia. wow semua bidang diambilnya mulai dari saat dia masih kecil.

Hingga saat ini mashanda juga telah membintangi berbagai sinetron indonesia, yang mana sinetron sinetron tersebut juga banyak sekali yang menonton saat itu. dan berikut ini adalah beberapa sinetron yang telah dibintangi oleh marshanda atau caca ini.
  • Sinetron Bidadari
  • Sinetron Bidadari 2
  • Sinetron Keluargaku Mata Hatiku
  • Sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu
  • Sinetron Kisah Kasih di Sekolah
  • Sinetron Kisah Kasih di Sekolah 2
  • Sinetron Adam dan Hawa
  • Sinetron Manis dan Sayang
  • Sinetron Putri Yang Terbuang
  • Sinetron Soleha
  • Sinetron Aqso dan Madina
  • Sinetron Karunia
Marshanda juga telah membbintangi berbagai iklan televisi maupun media cetak beberapa diantaranya yaitu Filma, Cadbury Eclairs, Supermi Ayam Bawang, Es Mony, Tango Wafer, Chicken Nuggets, Carvil Millenium, Susu Bendera, Belia, Emeron, Bank Tamara, Vaseline, dan lain lain.

Biodata Marshanda

dan berikut ini adalah biodata marshanda, silahkan disimak, dan kalau perlu silahkan dicatat agar tidak lupa.
Nama Lengkap: Adriana Marshanda
Nama Panggilan : Marshanda, Chaca
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 10 Agustus 1989
Zodiak : Leo
Pendidikan terakhir : SD Islam Tugaskus (1995-2001), SMPN 216, Jakarta (2001-2004), SMA Labschool, Kebayoran Jakarta (2004-2007)

Foto Marshanda Terbaru dan Terlengkap

dan berikut ini adalah beberapa foto foto marshanda yang terlihat sangat cantik, silahkan dilihat dan boleh juga diambil ko,:D

Foto Marshanda Tanpa Jilbab/Kerudung/Tidak berhijab













Foto Marshanda Berjilbab atau memakai kerudung







Foto dan Biodata Marshanda Terlengkap

itulah beberapa ulasan mengenai biodata, biografi atau profil marshanda yang juga telah saya lengkapi dengan berbagai foto foto marshanda yang cantik. dan saya saya artikel saya kali ini saya akhiri dulu sampai disini semoga artikel yang berjudul Biodata Dan Foto Marshanda - Profil Marshanda Lengkap ini bisa bermanfaat buat kita semuanya.