Foto Dan Biodata Rheina Maryana Lengkap

Biodata Dan Foto Rheina Maryana Lengkap Update 2016

Halo Halo semuanya,, kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Biodata Dan Foto Rheina Maryana Lengkap, ya saya akan membagikan biodata, profil, biografi Rheina Maryana dan juga saya sertai langsung mengenai foto foto cantik Rheina Maryana ini,jadi artikel kali ini bisa dibiolang berbeda dari biasanya karena di artikel biodata Rheina Maryana saya sertakan langsung foto foto Rheina Maryana nya, kalau biasanya saya membuat nya terpisah, tetapi kali ini saya buat satu artikel saja, entah apa yang mempengaruhi, hanya kepengen saja membuatnya dalam satu artikel, jadi buat anda yang membutuhkan silahkan disimak dengan baik.

Biodata Rheina Maryana

Rheina Maryana, nama ini pasti sudah tidak asing lagi, dan mungkin anda sudah mengenalnya? yaps, Rheina Maryana adalah nama asli dari julukan ipeh, nama ini didapat saat dia memerankan karakter gadis Betawi bernama Ipeh dalam serial Basho. Rheina Maryana atau ipeh ini lahir di jakarta pada tanggal 12 Maret 1975, walaupun dia sering memerankan wanita betawi dalam sinetron sinetron walaupun sebenarnya dia tidak memiliki darah betawi, ayah nya orang jawa sedangkan ibunya orang sunda. Rheina Maryana Mengawali karier dari dunia model, lalu kemudian dia ditawari bergabung dalam basho dan setelah itu dia membintangi berbagai sinetron, terakhir dia bermain disinetron ganteng gateng serigala sebagai mamsky ibunya galang (ricky harun). beberapa sinetron yang telah dibintanginya yaitu sebagai berikut.
  • Sinetron Cintaku DiRumah Susun
  • Sinetron Kecil-Kecil Jadi Pengantin
  • Sinetron Cinta Oh Cinta
  • Sinetron Si Entong
  • Sinetron Abu Nawas Dari Betawi
  • Sinetron Ganteng Ganteng Serigala
dan berikut ini saya bagikan mengenai biodata , biografi Rheina Maryana, silahkan disimak dengan baik.
Nama Lengkap : Rheina Maryana
Nama Panggilan : Ipeh, Rheina
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 12 Maret 1975
Tahun aktif : 2002 - sekarang
Pekerjaan : Model, Aktris

Kumpulan Foto Rheina  Maryana

oke beberapa informasi mengenai Rheina Maryana telah saya bagikan diatas, dan berikut ini saya bagikan mengenai foto-foto Rheina Maryana secara lengkap yang saya ambil dari berbagai sumber, silahkan dilihat dan boleh juga diambil dan dijadikan wallpaper atau sebagai koleksi saja.









hanya ini yang dapat saya bagikan dalam artikel mengenai Biodata dan Foto Rheina Maryana kali ini semoga artikel yang saya bagikan ini bisa bermanfaat buat kita semuanya.