Biodata Dicky SMASH Terlengkap

Biodata Dicky SMASH (Dicky Muhammad Prasetya)

selamat sore semuanya, setelah sebelumnya saya telah membagikan foto foto kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata lagi yang mana telah saya beri judul dengan Biodata Dicky SMASH Terlengkap, okelah langsung saja mungkin ada yang mau melihat membaca atau mengetahui mengenai dicky sm*sh ini silahkan langsung saja disimak ulasannya dibawah ini.

Profil, Biodata, Biografi Dicky Muhammad Prasetya

Dicky Muhammad Prasetya adalah nama lengkap salah satu anggota dari boyband terkenal diindonesia, smash. dia lahir di Bandung pada tanggal 18 Juni 1993 dari pasangan Kiki Dasikin Djohari dan Sry Yetty Mulyawati, dia anak ke-2 dari 3 bersaudara. dicky ini adalah salah satu penggemar Lady Gaga dan menyukai semua lagu dari 2NE1. dan Penyanyi favoritnya adalah Rihanna dan Stevie Wonder.

selain menjadi seorang penyanyi dan juga dancer di sm*sh dicky juga telah bermain dibeberapa sinetron yang telah tayang di stasiun televisi indonesia, beberapa diantaranya yaitu
  • Sinetron Cinta Cenat Cenut
  • Sinetron Cinta Cenat Cenut 2
  • Sinetron Cinta Cenat Cenut 3
  • Sinetron Semangat Berjuara
  • Sinetron Ganteng Ganteng Serigala
okelah buat anda yang inigin melihat biodata mengenai Dicky Muhammad Prasetya ini silahkan langsung saja tanpa basa basi lagi silahkan dilihat dan kalau perlu dicatat sekalian biodatanya dibawah ini :
Biodata Dicky Muhammad Prasetya
Biodata Dicky Muhammad Prasetya
Nama Lengkap : Dicky Muhammad Prasetya
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 18 Juni 1993
Zodiac : Gemini
Favourite Singer : Stevie Wonder
Education : SMA BPI 1, Bandung
Tidak Suka : Dibohongi
Favourite Food : Jajanan yang pedas
Favourite Actress : Rihanna
Twitter Account: @dickymprasetyo
Ayah : Kinkin Dasikin Djohari
Ibu : Sri Yetti Mulyawati
Warna Favorit : Hitam, Pink, Biru
Parfum Favorit : 212 / Gucci Envy Me
okelah untuk artikel kali ini hanya ini yang dapat saya bagikan semoga artikel yang membahas biodata dicky smash ini bisa bermanfaat buat kita semuanya.