Biodata Lengkap Demian Aditya

Biodata Lengkap Demian Aditya 

selamat malam semuanya, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi nih, setelah bebrapa hari ini tidak mengupdate blog kesayangan saya ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai biodata lagi, dan saya akan membagikan biodata mengenai pesulap indonesia yang sekarang ini juga sudah sangat sangat terkenal, yaitu Demian, dengan judul Biodata Lengkap Demian Aditya, yaps saya akan membaigkan biodatanya secara singkat , padat tetapi cukup jelas, kalau hanya untuk sekedar informasi saja, oke silahkan disimak ulasannya berikut ini.

Biografi Demian Aditya Lengkap 

Demian Aditya, nama ini tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, tetapi kebanyakan orang sudah mengetahui siapa itu Demian Aditya, yea Demian Aditya adalah salah satu pesulap indonesia yang mempunyai nama asli Aditya Prambudhi, tetapi sekarang ini kebanyakan orang mengenal nya dengan sebutan Demian, Aditya Prambudhi ini lahir dari pasangan Tutik Suherni dan Budi Santoso di Tegal, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1980, tepatnya pada tanggal 19 Juni 1980.

Profil Demian Aditya 

Demian Aditya ini memulai memasuki dunia sulap pada saat dia masih berumur 10 tahun, yang mana saat itu dia belajar secara otodidak, pada tahun 2002 yang lalu demian mengikuti kompetisi pemilihan Abang dan None Kep. Seribu & Jakarta dan berhasil memenangkan dua gelar yaitu sebagai Abang Persahabatan 2002 dan Abang Favorit 2002, dan pada saat itulah karir dari demian adtya ini dimulai, dan pada tahun 2007 dia telah memiliki acara televisi sendiri disalah satu stasiun televisi yang terkenal di indonesia yang menggunakan judul dengan namanya sendiri yaitu "Demian Sang Illusionist" dan saat itu nama demian ini telah banyak dikenal oleh masyarakat. dan mulai banyak orang yang mengidolakannya.
biodata, biografi, dan profil Demian Aditya Lengkap
Biodata, Biografi, dan Profil Demian Aditya Lengkap
Dan Berikut ini saya bagikan informasi mengenai biodata Demian Aditya ini secara singkat dan padat walaupun sedikit tidak jelas :D okelah langsung saja buat anda yang ingin melihat biodata demian ini silahkan melihat biodata demian aditya berikut ini
Nama lahir : Aditya Prambudhi
Nama lain : Demian
Tempat Lahir : Tegal, Indonesia
Tanggal Lahir : 19 Juni 1980 (umur 33)
Pekerjaan : Pesulap
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Agama : Islam
Orang tua : Tutik Suherni dan Budi Santoso
Pasangan :
  • Yulia Rachman (2008-2012, cerai)
  • Sara Wijayanto (2014-sekarang)
Anak : Kiandra Aldya Arka (Anak Demian dengan Yulia Rachman)

Biodata Lengkap Demian Aditya

okelah hanya itu yang dapat saya bagikan dalam artikel kali ini semoga artikel yang membahas mengenai biodata, biografi, dan profil Demian Aditya ini dapat bermanfaat buat kita semuanya. sampai jumpa diartikel saya selanjutnya. trimakasih