Biodata Prilly Latuconsina Lengkap

Biodata Prilly Latuconsina Lengkap Update 2016

assalaamu'alaikum wr wb. selamat siang semuanya, jumpa lagi nih, dengan saya, dari tadi pagi belum update nih, jadi kangen dengan blog ini, dan alhamdulillah nih, disiang ini saya mempunyai cukup waktu untuk mengupdate blog ini, dan pada updatean kali ini saya akan membahas mengenai biodata seorang artis yang telah saya beri judul dengan Biodata Prilly Latuconsina Lengkap, ya saya akan membagikan biodata mengenai artis cantik prilly dengan singkat saja, tidak panjang lebar, tetapi setidaknya cukup lengkap dan bisa membuat anda semakin dekat dengan prilly latuconsina ini, silahkan disimak.

Biografi Prilly Latuconsina 

Prilly Latuconsina adalah nama lengkap dari artis muda kelahiran tahun 1996 ini, dia lahir dari pasangan orang ambon dan orang sunda pada tanggal 15 oktober 1996, lahirnya Prilly Latuconsina ini ternyata hampir sama dengan artis Aliando Syarief yang mana dia lahir juga di bulan oktober 1996, cuma beda tanggalnya saja, lebih tua Prilly Latuconsina beberapa hari :D dia mempunyai adik laki laki yang bernama Raja Sidik Latuconsina, semua namanya ada embel embel Latuconsina karena Latuconsina adalah nama ayahnya, okelah kalau begitu, berikut ini saya bagikan info mengenai biodata prilly ini yang saya dapat dari berbagai sumber terpercaya.

Biodata Prilly Latuconsina Lengkap
Biodata Prilly Latuconsina Lengkap
Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii
TTL : Tanggerang, 15 oktober 1996
Agama : Islam
Golongan darah : O
Warna Fav : Ungu dan putih
Makanan Fav : Sushi, Mie
Minuman Fav : Air putih :D
Tokoh Fav : Justin Drew Bieber & Greyson Chance
Twitter : https://twitter.com/PrillyBie
Instagram : http://www.instagram.com/prillylatuconsina96
prilly hingga saat ini juga telah bermain diberbagai macam film dan sinetron tanah air, beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Get Married The Series 2
  • Hanya Kamu
  • Hanya Kamu #eeeaa 2
  • Monyet Cantik 2
  • Honeymoon
  • Ganteng Ganteng Serigala
okelah kalau begitu, hanya itu yang saya ketahui mengenai seorang Prilly Latuconsina ini , jadi hanya ini yang dapat saya bagikan dan jika anda mengetahui hal lain mengenai Prilly Latuconsina ini silahkan ditambahkan melalui kolom komentar agar dapat diketahui oleh para fans Prilly Latuconsina.