Biodata Sara Wijayanto Terlengkap

Biodata Sara Wijayanto Terlengkap 

selamat pagi semuanya,, jumpa lagi nih, dengan saya satu satunya admin yang kece ini. :v hari ini adalah hari yang cerah nih, walaupun tidak secerah hatinya si admin :/ dihari yang cerah ini saya akan membagikan sebuah biodata lagi, yang mana merupakan biodata seorang artis terkenal di indonesia saat ini, siapakah dia ? Sara Wijayanto, yaps saya akan membagikan informasi mengenai sara wijayanto dengan judul Biodata Sara Wijayanto Terlengkap, oke silahkan disimak.

Biografi Sara Wijayanto Terlengkap

Sara wijayanto , apakah nama ini belum pernah anda dengar sebelumnya ? saya kira anda semuanya telah sering mendengar nama sara wijayanto ini, dan bahkan anda telah mengenalnya secara mendalam. Sara Wijayanto adalah seorang artis, penyanyi, model dan juga seorang pembawa acara yang sudah sangat terkenal di indonesia, Sara lahir dengan nama lengkap Sara Wijayanto, dia lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 06 Mei 1979 yang lalu dan Sara Wijayanto ini telah aktif mulai dari tahun 1994 hingga sekarang ini.

Profil Sara Wijayanto

Sara Wijayanto memulai karier nya pada saat dia diajak main di Gang Plotot, lalu kemudian Sara Wijayanto bertemu dengan Kaka dan Bimbim Slank dan menawarkan Sara Wijayanto untuk mengisi vokal, Sara Wijayanto mengisi vokal di lagunya Slank yang judulnya Kamu Harus Cepat Pulang.

Ditahun 2014 ini Sara Wijayanto telah resmi menikah dengan pesulap trkenal di indonesia, yaitu Demian Aditya, tepatnya pada tanggal 22 Mei 2014, yang mana mereka melaksanakan pernikahan itu di Hotel Grand Mahakam dikawasan Blok M, Jakarta selatan, dan pernikahannya pun berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun, semoga hubungan Sara dengan Demian ini langgeng.

Biodata Sara Wijayanto

Biodata, Biografi, Profil Sara Wijayanto Terlengkap
Biodata, Biografi, Dan Profil Sara Wijayanto Terlengkap
Okelah langsung saja buat anda yang ingin melihat informasi mengenai Biodata Sara Wijayanto, langsung saja melihat Biodata Sara Wijayanto yang telah saya bagikan dibawah ini.
Nama lahir : Sara Wijayanto
Nama Panggilan : Sara
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 06 Mei 1979
Pekerjaan : Artis, Penyanyi, Model, Pembawa Acara
Tahun aktif : 1994 - sekarang
Agama : Islam
Tinggi : 173cm
Zodiac : Taurus
Hubungan : Demian Aditya (2014-sekarang)
Situs resmi : www.sarawijayanto.com

itulah biodata Sara Wijayanto yang saya ketahui hingga saat ini, saya rasa sudah cukup lengkap, dan untuk artikel mengenai biodata Sara Wijayanto hanya ini yang dapat saya bagikan, apabila ada kekurangan saya mohon maaf sebesar besar nya, semoga bermanfaat.