Biodata Mikha Tambayong Terlengkap

Biodata Lengkap Mikha Tambayong Update 2016

halo semuanya, kali ini saya akan mengupdate blog ini lagi nih, dan setelah sebelumnya saya telah membagikan beberapa artikel kali ini saya akan membagikan artikel lagi, karena memang saya lagi ada banyak waktu luang yang cukup untuk menulis dan mempublikasikannya pada blog ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang mana berisikan mengenai biodata seorang artis kembali, dan artis yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini yaitu mikha tambayong, yang mana telah saya beri judul dengan Biodata Lengkap Mikha Tambayong, oke mungkin anda membutuhkan artikel yang saya tulis kali ini jadi jika anda merasa membutuhkan silahkan simak artikel berikut ini.

Biografi Mikha Tambayong Lengkap

Mikha Tambayong adalah seorang aktris, model, penyanyi pop dan rohani indonesia yang sekarang ini sudah sangat sangat lah terkenal, dan pastinya anda sendiri juga telah megenalnya dari dahulu, dan mungkin anda juga salah satu dari kesekian banyak fans nya, Mikha Tambayong lahir di Indonesia pada tanggal 15 September 1994, dia lahir ke dunia dari pasangan Michael Tambayong dengan Deva Tambayong , Dia adalah anak sulung dari orang tua yang memiliki darah Negro, Dravida dan Papua.

pada tahun 2008 yang lalu mikha tambayong memenangkan GADIS Sampul, dan sejak itulah Mikha mengawali kariernya, dan Mikha juga membintangi acara sinetron pertamanya yang ditayangkan di SCTV dengan acara sinetron yang berjudul Kepompong, setelah memasuki dunia akting, satu tahun kemudian Mikha memasuki dunia musik , lagu pertamanya yaitu Cinta Pertama, yang merupakan soundtrack sinetron kepompong, dengan begitu nama Mikha Tambayong semakin dikenal oleh banyak orang, dan setelah beberapa tahun kemudian tepatnya pada tahun 2010 mikha merilis album studio pertamanya , albim ini adalah Bekas Pacar , yang mana juga merupakan soundtrack sinetron yang tayang di SCTV lagi yaitu Sinetron yang berjudul Kapten Kompleks yang mana dalam sinetron ini juga dibintangi oleh Mikha Tambayong lagi. dan semakin bertambahnya hari dan berjalannya waktu nama Mikha Tambayong ini semakin dikenal oleh orang banyak dan semakin populer. 

Biodata Lengkap Mikha Tambayong


Biodata Lengkap Mikha Tambayong
Profil, Biodata, Biografi Lengkap Mikha Tambayong

buat anda semuanya yang ingin melihat dan ingin mengetahui biodata mengenai mikha tambayong ini silahkan langsung saja melihat Biodata Lengkap Mikha Tambayong yang saya berikan informasinya dibawah ini, silahkan disimak dan kalu perlu silahkan dicatat

Biodata Mikha Tambayong

Nama lahir : Maudy Mika Maria Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
Tanggal Lahir : 15 September 1994
Tempat Lahir : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model, penyanyi pop dan rohani
Tahun aktif : 2008-sekarang
Pasangan : Ajun Perwira
Orang tua
- Ayah : Michael Tambayong
- Ibu : Deva Tambayong
itulah beberapa informasi mengenai biodata mikha tambayong, dan untuk pengetahuan saja kalau mikha ini hingga saat ini juga telah membintangi berbagai macam film dan juga sinetron , dan berikut ini saya berikan mengenai film dan juga sinetron yang mana mikha tambayong ini ikut berperan dalam sinetron tersebut.

Film Mikha Tambayong

  • Film Fallin' in Love Berperan sebagai Larasati
  • Film Senandung Bumi Berperan sebagai Naya
  • Film Slank Nggak Ada Matinya Berperan sebagai Ony

Sinetron Mikha Tambayong

  • Sinetron Kepompong Berperan sebagai Tasya
  • Sinetron Kapten Kompleks Berperan sebagai Sinar
  • Sinetron Nada Cinta Berperan sebagai Nada Cinta
  • Sinetron Aishiteru Berperan sebagai Tasya
  • Sinetron Kinara Berperan sebagai Kinara

Iklan Mikha Tambayong

Selain itu Mikha Tambayong juga telah membintangi berbagai macam iklan beberapa diantaranya yaitu
  • Iklan Pucelle (bersama Cinta Laura)
  • Iklan Kino Snack It Cookies
  • Iklan Dewan Nasional Perubahan Iklim (perfilman oleh Senandung Bumi)
  • Iklan Uni-President 100 Noddle

Itulah beberapa informasi mengenai Mikha Tambayong yang dapat saya bagikan dala artikel saya kali ini semoga artikel yang berjudul Biodata Lengkap Mikha Tambayong ini dapat bermanfaat buat kita semuanya. trimakasih telah menyimak artikel yang saya tulis ini hingga akhir.