Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Sinetron GGS

Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Sinetron GGS - halo semuanya, ehm,, masih ingat dengan saya kan ?? semoga saja kalian masih ingat dengan admin yang ganteng satu ini, pada kesempatan kali ini admin telah menyempatkan menulis sebuah artikel nih buat blog saya yang satu ini, walaupun sedang sangat sibuk didunia nyata, dan dengan waktu yang mepet ini saya akan membagikan sebuah artikel yang mana tidak jauh berbeda dengan artikel saya yang sebelumnya, yaitu artikel mengenai foto foto romantis para pemain sinetron ganteng ganteng serigala yang telah saya beri judul dengan Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Sinetron GGS. benar sekali, kali ini saya akan membagikan foto foto romantis guru guru disekolahnya galang yaitu pak bandi dengan bu syahrini. silahkan disimak.

Kumpulan Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala - Pak bandi dan bu syahrini adalah guru dari galang, nayla, sissy, tristan, digo, thea dan murid murid yang lainnya, entah ada berapa guru yang mengajar disekolah ini karena yang saya pernah lihat hanyalah pak bandi dan bu syahrini saja, selain itu saya tidak pernah melihat ada guru lain yang mengajar, hanya bu kepala sekaolah saja yang juga pernah saya lihat, walaupun seorang guru tetapi pak bandi dengan bu syahrini seing sekali terlibat adegan yang romantis, yang walaupun tidak disengaja, dalam cerita ini pak bandi sangat menyukai bu syahrini, dan pak bandi pun sewaktu waktu selalu mengejar ngejar bu syahrini.

Koleksi Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV - dengan seringnya bersama maka pak bandi juga ada beberapa adegan romantis dengan bu syahrini yang berhasil saya ambil fotonya langsung dari acara sinetron ganteng ganteng serigala ini, dan berikut ini saya bagikan Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Sinetron GGS. silahkan dilihat lihat.

Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Sinetron GGS
Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Sinetron GGS - Adegan ini terdapat dalam episode 2, dimana terjadi saat mereka melakukan camping, dan saat itu mereka sedang mencari nayla yang sedang tersesat dan mereka pun pada ketakutan dan saling berpegangan tangan termasuk pak bandi dengan bu syahrini ini

Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Terbaru Di GGS
Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Berpegangan Tangan Di GGS - yang ini terdapat dalam episode 11 dimana pak bandi dengan bu sayhrini sedang mengunjungi rumah tristan untuk menemui ayahnya tristan dan sampai disana mereka ketakutan karena rumahnya serem dan ada bau tidak enak, mereka pun saling berpegangan tangan

Foto Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Sedang Joging Di GGS
Foto Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Sedang Joging Di GGS - kalau adegan dalam foto yang satu ini terdapat di episode 12, dimana mereka terkejut karena melihat galang, nayla, tino dan tobi saat sedang joging di tempat yang jauh dari sekolahan apalagi dari rumah rumah mereka, dan ternyata galang dan teman temannya sedang berlibur di villa mama papanya galang

Foto Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Ganteng Ganteng Serigala
Foto Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Ganteng Ganteng Serigala - adegan ini terdapat dalam episode 38, tepatnya mereka lagi ngapain saya sudah lupa karena tidak terlalu mengingatnya sih, jadi lupa.

Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Sedang Berpelukan
Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Sedang Berpelukan - kalau adegan romantis yang satu ini saya malahan lupa diepisode berapa tetapi yang saya ingat adegan ini terjadi ketika galang hampir berubah menjadi serigala dan mengaung disekolahan, dan mereka pada ketakutan , dan bu syahrini akan jatuh dan dengan segera pak bandi langsung memeluknya.

hanya ini yang dapat saya bagikan dalam artikel mengenai Foto Romantis Pak Bandi Dengan Bu Syahrini Di Sinetron GGS kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semuanya.