Biodata Randy Pangalila Lengkap

Biodata Randy Pangalila Lengkap

Halo semuanya,,, jumpa lagi dengan saya selaku admin dari blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan memabgikan artikel mengenai biodata salah satu artis yang sudah terkenal nih,, dia adalah artis dari indonesia yang telah membintangai berbagai macam acara televisi indonesia, dialah artis yang bernama Randy Pangalila,  yeeaapppss,, pada artikel  kali ini saya akan membagikan biodata Randy Pangalila ini secara lengkap yang mana telah saya beri judul dengan Biodata Randy Pangalila Lengkap, jadi jelas biodatanya akan saya berikan diartikel ini secara lengkap, jadi buat kalian semuanya yang sedang mencari artikel mengenai Randy Pangalila ini silahkan langusung saja silahkan simak ulasan yang telah saya tulis berikut ini.

Profil Lengkap Randy Pangalila

Randy Pangalila, nama ini pasti sudah sering kalian dengar sebelumnya, karena memang Randy Pangalila ini sering sekali membintangi berbagai macam acara hiburan tanah air kita, Randy lahir pada tahun 1990, dia mempunyai Darah Manado, Belanda Dan Darah Jawa, semuanya dimiliki randy pangalila ini, oleh karena itulah Randy Pangalila ini terlihat tampan, karena mempunyai darah dari luar negeri, dan untuk informasi mengenai biodata Randy Pangalila yang lebih lengkap lagi silahkan langsung saja simak ulasan yang telah saya tulis berikut ini.

Biodata Randy Pangalila Lengkap


Nama Lengkap Randy Pangalila

Siapa Nama lengkap Randy Pangalila ? siapa nama asli Randy Pangalila ? siapa nama lahir Randy Pangalila ? siapa nama panggilan Randy Pangalila ? okelah Randy Pangalila ini mempunyai nama lengkap yang diberikannya saat dirinya lahir, namanya yaitu Randy Dionisius Pangalila, yea itu adalah nama asli dan juga nama lengkapnya, dan kini dirinya hanya banyak dikenal dengan nama Randy Pangalila saja.

Tempat Tanggal Lahir Randy Pangalila

Dimana Randy Pangalila Lahir ? Kapan Randy Pangalila lahir ? tahun berapa Randy Pangalila lahir ? Randy Pangalila lahir tanggal berapa ? sekarang ini Randy Pangalila berumur berapa ? umur Randy Pangalila saat ini berapa ? Randy Pangalila ini lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, dirinay lahir pada tanggal 19 Oktober 1990, jadi umurnya sekarang ini ummmmm silahakan hitung sedirilah :D

Agama Randy Pangalila

Apa agama Randy Pangalila ? Randy Pangalila beragama apa ? Randy Pangalila menganut agama apa ? oke saya beri tahu kepada kalian semuanya, kalau Randy Pangalila ini menganut agama Kristen.

Biodata Lengkap Randy Pangalila

dan berikut ini saya mencoba mengumpulkan data data dari ulasan diatas, silahkan simak ringkasannya berikut ini.
Nama Lengkap : Randy Dionisius Pangalila
Nama Lain : Randy Pangalila
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 19 Oktober 1990
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor
Agama : Kristen

Itulah beberapa informasi mengenai Randy Pangalila yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi semuanya, dan sampai jumpa diartikel saya selanjutnya. salam sukses.