Biodata Vebby Palwinta Lengkap

Biodata Lengkap Vebby Palwinta

Halo pengunjung semuanya,, selamat malam,,, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata salah satu artis lagi nih,, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai Biodata Randy Pangalila kali ini saya akan membagikan biodata artis yang mana merupakan artis yang berperan sebagai orang yang disukai oleh Randy Pangalila dalam sinetron Manusia Harimau, yaks dialah Vebby Palwinta, saya akan membagikan biodata Vebby Palwinta ini secara singkat padat jelas dan juga lengkap tentunya, okelah buat yang merasa penasaran dengan informasi Vebby Palwinta yang akan saya bagikan ini sebaiknya langsung saja dah langsung menuju ke ulasan mengenai Vebby Palwinta ini , berikut adalah ulasannya, silahkan disimak.

Profil Vebby Palwinta Lengkap

Vebby Palwinta, nama ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semuanya, karena Vebby Palwinta ini merupakan artis indonesia yang telah bermain diberbagai macam acara hiburan televisi, jadi bagi kalian semuanya mungkin sudah tidak asing lagi, Vebby Palwinta ini lahir di Jakarta pada tanggal 3 Agustus 1996, yaps dia lahri tahun 1996, jadi masih sangat muda lah,, walalupun masih lebih muda mimin :D dan dia,,,, ummm untuk lebih lengkap nya silahkan langsung saja lah lihat ulasan mengenai biodatanya berikut ini.

Biodata Lengkap Vebby Palwinta

Nama Lengkap Vebby Palwinta

Siapa Nama Lengkap Vebby Palwinta ? Siapa Nama Asli Vebby Palwinta ? Nama Panjang Vebby Palwinta Itu siapa ? oke, nama lengkap dan juga nama asli Vebby Palwinta itu adalah ya Vebby Palwinta itu sendiri, itu adalah nama lengkap dan juga nama aslinya, dan hingga terkenal pun masih menggunakan nama aslinya Vebby Palwinta.

Tempat Tanggal Lahir Vebby Palwinta

Dimana Vebby Palwinta Lahir ? Tanggal berapa Vebby Palwinta dilahirkan ? Vebby Palwinta lahir tahun berapa ? sekarang Vebby Palwinta berumur berapa ? Vebby Palwinta berumur berapa saat ini ? oke saya beri tahu kalau Vebby Palwinta ini lahir di Jakarta pada tahun 1996, lebih tepatnya tanggal 3 Agustus 1996, jadi dia masih tergolong artis yang masih muda lah,, tetapi walalupun masih muda dirinya terlihat sudah dewasa, silahkan hitung sendiri umurnya sekarang ini berapa.

Twitter asli Vebby Palwinta

apa nama twitter asli Vebby Palwinta ? username twitter Vebby Palwinta yang asli apa ? twitter asli Vebby Palwinta yaitu twitter dengan username @vebbypalwinta atau kalian dapat mengunjungi halaman twitternya langsung melalui link berikut : http://twitter.com/vebbypalwinta

Biodata Vebby Palwinta Lengkap

oke jika ulasan mengenai biodata Vebby Palwinta diatas masih belum lengkap juga atau bisa dibilang kalau kalian belum mendapatkan apa yang kalian inginkan silahkan lihat biodata lengkap Vebby Palwinta berikut ini.
Nama Lengkap : Vebby Palwinta
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 3 Agustus 1995
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Twitter : http://twitter.com/vebbypalwinta

itulah beberapa informasi mengenai biodata Vebby Palwinta yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya karena hanya ini yang saya ketahui mengenai Vebby Palwinta ini jadi saya akhiri sampai disini semoga bermanfaat.