Biodata Lengkap Kevin Kambey

Biodata Lengkap Kevin Kambey

Selamat pagi pengunjung semuanya,, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai biodata artis lagi nih,, setelah sebelumnya saya mmebagikan artikel mengenai biodata Vebby Palwinta yang merupakan pemain dalam sinetron manusia harimau yang tayang di mnc tv kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata artis yang mana juga merupakan pemain dalam sinetron manusia harimau mnc tv ini, dialah pemain yang berperan sebagai Bara atau dia yang mempunyai nama asli Kevin Kambey, yaps sesuai dengan judulnya, dalam artikel ini saya akan membagikan biodata kevin kambey ini secara lengkap, jadi buat kalian semuanya yang ngefans dan ingin mengenatahui informasi mengenai kevin kambey ini silahkan langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Profil Lengkap Kevin Kambey

Kevin Kambey, nama ini pasti sudah tidak asing lagi, pemeran bara dalam sinetron manusia harimau ini mulai semakin terkenal di indonesia, namanya banyak dibicarakan karena aktingnya yang luar biasa ditambah Kevin Kambey ini mempunyai wajah yang ganteng, yang mana sangat disukai banyak orang, khususnya bagi kalian para wanita pasti banyak yang tertarik dengan ketampanan Kevin Kambey ini, dan berikut ini saya bagikan informasi mengenai biodata Kevin Kambey yang mana telah saya susun dengan lengkap, silahkan disimak dan kalau perlu dicatat sekalian agar tidak lupa.

Biodata Lengkap Kevin Kambey

Biodata Kevin Kambey Lengkap

Nama Lengkap : Kevin Kambey
Nama Panggilan : Kevin
Tanggal Lahir : 13 Mei 1993
Agama : Kristen
Twitter : @kkambey93

Itulah beberapa informasi mengenai kevin kambey yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, maaf kalau banyak kekurangan karena hanya ini saya yang saya ketahui, dan cukup sekian dari saya semoga bermanfaat.