Biodata Cita Citata Terlengkap

Biodata Cita Citata - Biografi Cita Rahayu

Selamat pagi semuanya,,, jumpa lagi dengan saya diblog Anak Berbagi ini ,, setelah lama tidak update blog dikarenakan lagi malas buat artikel ,, dan sibuk mengoleksi berbagai macam film :D maklum lah,, lagi butuh hiburan,, tapi berhubung sekarang ini koneksi internet saya lagi tidak memadai ,, bukannya tidak bisa mengakses internet tetapi koneksi yang lelet,,, :D jadi gak sedot-sedot deh,, hanya jalan jalan diinternet saja, dan dari pada bingung gak ngapa ngapain hanya buka fb sebentar,, close,, dan buka lagi,,, haduhhh,,, parah bangett... okelah kalau begitu,, dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang lumayan booming akhir akhir ini,, yaitu artikel mengenai cita citata,, yaps,, itu lho penyanyi dangdut yang sekarang ini sedang booming,, namanya telah dikenal banyak orang di seluruh indonesia, dan diartkel ini saya akan membagikan semua informasi yang saya ketahui mengenai biodata cita citata, jadi buat kalian semuanya yang sedang mencari cari informasi mengenai cita citata ini sekarang kalian dapat mengetahuinya diartikel ini jadi langsung saja deh,, silahkan simak ulasan mengenai cita citata yang telah saya tulis dengan lengkap ini.

Biodata Cita Citata - Biografi Cita Rahayu

cita citata adalah seorang penyayi dangdut yang berasal dari bandung, dia telah mulai bernyanyi mulai dari sekolah dasar, yaps, saat sd cita citata ini sering bernyanyi di acara acara resepsi pernikahan, dan dia mulai dikenal banyak orang seperti sekarang ini berkat lagunya yang sekarang ini sedang populer sekali, yaitu sakitnya tuh disini, lagu tersebut banyak sekali disukai yang membuat nama cita citata semakin dikenal, cita citata ini masih tergolong penyanyi yang masih muda, dia lahir pada tahun 1994 di Bandung, jadi umurnyapun juga masih sekitar 20an tahun, masih muda tetapi sudah berkarya.. patut ditiru itu..

Profil Cita Citata - Biografi Cita Rahayu

Cita Citata atau penyanyi yang mempunyai nama asli Cita Rahayu ini telah mempunyai suami dan suaminya ini bernama Galih Purnama, lagu nya pun hingga saat ini sudah ada beberapa, yaitu Kalimera Athena, Perawan atau Janda, Sakitnya Tuh Disini, dan yang paling baru yaitu Goyang Dumang yang sekarang ini juga sedang booming tidak kalah dengan sakitnya tuh disini. selain itu cita citata sekarang ini juga telah menjadi bintang iklan yaitu iklan Bintang Toedjoe dengan menyanyikan lagunya sakitnya tuh disini dengan lirik yang diganti, pasti kalian semuanya juga telah mendengarnya berkali kali iklan itu karena cukup sering diiklankan ditelevisi.

Biodata Cita Citata - Biografi Cita Rahayu

Oke langsung saja berikut ini saya bagikan biodata cita citata yang saya dapat dari berbagai sumber yang tentunya sumber yang terpercaya. silahkan simak dan kalau perlu silahkan disimak dan kalau perlu dicatat.

Nama Lahir : Cita Rahayu
Nama Terkenal : Cita Citata
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 14 Agustus 1994
Pekerjaan     Penyanyi, aktris
Genre : Dangdut

Profil Biodata Cita Citata

itulah beberapa biodata cita citata yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya semoga kalian semuanya dapat menemukan apa yang kalian cari diartikel ini, dan terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai, dan sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.