Biodata Lengkap Michelle Joan

Biodata Lengkap Michelle Joan Update 2016

Halo semuanya selamat sore,, dihari yang sedikit mendung ini, eh sudah hujan, baru saja mengetik mendung, tapi langsung deh turun hujannya, berhubung lagi males pencet backspace jadi lajutin saja lah :v ganti aja deh, di hari yang hujan ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi, dan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Biodata Michelle Joan Atau Biodata Liora Terlengkap.

Profil, Biografi Michelle Joan  

Michelle Joan adalah salah satu artis yang menghiasi dunia hiburan di televisi indonesia, khususnya didunia sinetron. Michelle Joan lahir Pada tanggal 28 Mei 1993 di jakarta, saat ini Michelle Joan sedang bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV, sinetron ini sekarang ini sangat banyak yang menyukai, dan mungkin anda juga salah satu orang yang menyukainya, karena memang sih sinetronnya keren, jadi wajar saja banyak yang suka, apalagi pemainnya ganteng ganteng ganteng dan cantik cantik salah satunya seperti Michelle Joan ini yang berperan sebagai vampir yang bernama liora, saudaranya Tristan (kevin julio), Digo (Aliando Syarief ), Yhasya (Dicky Muhammad Prasetya), Thea (Dahlia Poland). selain sinetron ganteng ganteng serigala ini michelle joan ini juga bermain di sinetron yang berjudul Super ABG Season 2 Sebagai Nidya dan yang satunya sinetron yang berjudul Super ABG Season 3: Cinta Lama Bersemi Kembali Sebagai Disty. Michelle Joan ini juga pernah bermain di film indonesia si tahun 2014 ini yaitu film yang berjudul 7 Misi Rahasia Sophie yang mana berperan sebagai Rika.
Biodata Lengkap Michelle Joan
Biodata Lengkap Michelle Joan
Buat anda semuanya yang ingin melihat informasi mengenai biodata Michelle Joan ini silahkan langsung saja melihat dan membaca atau kalau perlu juga bloh dicatat agar tidak lupa, berikut ini adalah Biodata , Biografi Michelle Joan Lengkap
Nama lahir : Michelle Joan
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 28 Mei 1993
Pekerjaan : Aktris dan Presenter
Tahun aktif : 2012 - Sekarang
Agama : Kristen
itulah beberapa biodata atau informasi mengenai Michelle Joan, data tersebut saya kutip dari wikipedia yang mungkin saja berbeda dari biodata Michelle Joan di blog blog yang lainnya, dan jika saya salah dalam membagikan info mengenai biodata Michelle Joan ini saya minta maaf sebesar besarnya, dan saya rasa artikel saya kali ini saya cukupi disini dulu, sapai jumpa di artikel saya selanjutnya .