Foto Foto Romantis Digo (Aliando) Dengan Sissy (Prilly) Di GGS

Foto Foto Romantis Digo (Aliando) Dengan Sissy (Prilly) Di GGS - halo semuanya, klai ini saya akan membahas mengenai sinetron yang populer kembali yaitu sinetron yang tayang di SCTV saat ini yaitu sinetron Ganteng Ganteng Serigala atau yang disingkat dengan GGS, saya kali ini akan membagikan artikel yang berisi mengenai kumpulan foto foto adegan romantis disinetron Ganteng Ganteng serigala, yang mana kali ini yang akan saya bahas mengenai foto foto Aliando Syarief yang berperan sebagai Digo dengan Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Sisi dengan judul Foto Foto Digo (Aliando Syarief) Dengan Sissy (Prilly Latuconsina) Di GGS. mungkin ini termasuk judul yang panjang jadi dalam judulnya hanya saya tulis nama depan mereka saja, agar lebih singkat. okelah silahkan disimak mengenai ulasan foto foto yang saya bagikan berikut ini.

Koleksi Foto Digo (Aliando Syarief) Dengan Sisi (Prilly Latuconsina) Di Sinetron GGS - dua pemain ganteng dan juga cantik yang bermain di sinetron ganteng ganteng serigala yaitu Digo dengan Sisi, untuk melihat daftar pemain sinetron GGS ini silahkan buka Biodata Pemain GGS Ganteng Ganteng Serigala, Digo yang mempunyai nama asli Aliando Syarief dan Sissy yang mempunyai nama asli Prilly latuconsina ini sering sekali beradegan yagn romantis dalam sinetron ini karena mereka berdua dikisahkan menjadi sepasang kekasih yang saling mencintai walaupun sisi belum mengetahui kalau digo itu seorang vampir. banyak sekali adegan mesra yang diperlihatkan oleh mereka berdua. para fans nyapun banyak yang setuju kalau mereka berdua benar benar berpacaran, karena mereka berdua memang cocok sih sebagai pasangan mengingat umur mereka juga setara, cuma beda sedikit saja.

Kumpulan Foto Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina Di Ganteng Ganteng Serigala - pada artikel kali ini saya hanya akan membagikan foto aliando dengan prilly ini ketika di GGS saja, untuk melihat foto foto aliando sediri secara lengkap silahkan buka Foto Foto Aliando Syarief Terbaru atau foto foto Prilly Latuconsina sediri? silahkan buka Foto Foto Cantik Prilly Latuconsina. Dengan banyaknya adegan romantis yang telah ditayangkan kepada banyak peninton sekarang ini banyak seklai orang yang mencari cari foto foto mesra aliando dengan prilly ini, oleh karena itulah saya akan membagikan kumpulan foto foto mereka berdua dalam artikel kali ini, dan langsung saja buat anda semuanya yang ingin melihat Foto Foto Digo (Aliando Syarief) Dengan Sissy (Prilly Latuconsina) Di GGS ini silahkan langsung saja melihat foto aliando dengan prilly berikut ini.

Foto Foto Romantis Digo (Aliando Syarief) Dengan Sissy (Prilly Latuconsina) Di GGS
Foto Foto Romantis Digo (Aliando Syarief) Dengan Sissy (Prilly Latuconsina) - Adegan ini terdapat pada episode 4 sinetron GGS, saat itu digo dengan sisi sedang berjalan dengan terburu buru, dan tanpa sengaja mereka bertabrakan, sisi pun akan terjatuh, dengan cepat digo lalu memeluk dan menyelamatkan sisi, sisipun tidak jadi jatuh.

Foto Romantis Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina Di Sinetron GGS
Foto Romantis Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina Di Sinetron GGS - adegan ini terdapat pada episode 5 , yang mana pada saat itu Sisi (Prilly) melihat Digo (Aliando) sedang keluar dari mobil nya, dan pada saat dia sudah keluar tiba tiba matahari memancarkan sinarnya, dan digo pun kepanasan seakan mau terbakar, dia langsung lari meuju ke sekolahan, saat itu dia mengetahui kalau sisi melihat semuanya, dan digo mengencam untuk tidak mengatakan kepada siapapun mengenai apa yang dilihat barusan.

Foto Mesra Digo Dengan Sissy Di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala
Foto Mesra Digo Dengan Sissy Di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala - adegan ini masih sama dengan yang diatas, yang mana digo mengencam sisi untuk tidak membocorkan rahasia nya itu kepada siapapun, khususnya kepada nayla.

Foto Mesra Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina) Di Ganteng Ganteng Serigala
Foto Mesra Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina) Di Ganteng Ganteng Serigala - kalau adegan yang satu ini terjadi pada episode 6, dimana digo menarik keluar sissy dari rumahnya digo setelah sisi menghancurkan acara makan malam nayla dengan tristan dan membawanya ke tempat yang sepi dan menyeramkan

Foto Adegan Romantis Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina Di GGS SCTV
Foto Adegan Romantis Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina Di GGS SCTV - kalau foto yang ini merupakan adegan pada episode 9 yang mana kedua nya sudah saling suka , dan merekapun kemana mana selalu bersama sama dengan bergandengan tangan.

Foto Adegan Romantis Digo Dengan Sissy Di Sinetron GGS SCTV
Foto Adegan Romantis Digo Dengan Sissy Di Sinetron GGS SCTV - dalam foto tersebut terlihat kalau digo sedang ingin menghisap darah sisi, adegan ini terjadi ketika episode 10, tetapi keinginan digo tersebut tidak jadi dilakukannya.

Foto Romantis Digo Dengan Sissy Di GGS SCTV
Foto Romantis Digo Dengan Sissy Di GGS SCTV - telihat dalam foto diatas kalau digo dengan sisi atau aliando dengan prilly sedang berpelukan, adegan romantis ini terdapat pada episode 31 yang mana digo telah menembak sisi dan mereka berdua semakin dekat dan sering beradegan yang romantis.

Foto Romantis Aliando Dengan Prilly Di GGS SCTV
Foto Romantis Aliando Dengan Prilly Di GGS SCTV - adegan ini juga terdapat pada episode 31, lebih tepatnya setelah adegan diatas (berpelukan) tiba tiba muncul pak bandi yang kemudian memarahi keduanya, lalu dengan segera digo (aliando syarief) menggendong sisi (prilly latuconsina) dan membawanya lari dari hadapan pak bandi.

Foto Ganteng Aliando Syarief Dengan Si Cantik Prilly Latuconsina Di GGS
Foto Ganteng Aliando Syarief Dengan Si Cantik Prilly Latuconsina Di GGS - kalau adegan yang satu ini terdapat di episode 32, dimana digo (aliando syarief) memeluk sisi (prilly latuconsina), keduanya saling berpelukan dengan erat tanpa memikirkan dimana mereka itu.

Foto Ganteng Aliando Dengan Si Cantik Prilly Di Ganteng Ganteng Serigala
Foto Ganteng Aliando Dengan Si Cantik Prilly Di Ganteng Ganteng Serigala - foto ini saya ambil di episode 33 dimana seperti yang terlihat difoto diatas, digo (aliando) menyatukan kepalanya ke kepala sisi (prilly) dan digo memgang pipi sisi dengan kedua tangannya.

Foto Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina Di Sinetron GGS
Foto Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina Di Sinetron GGS - foto romantis ini merupakan lanjutan dari adegan diatas, di episode 33, dimana sudah terlihat dengan jelas, Foto Aliando Syarief (digo) Mencium Prilly Latuconsina (sissy), adegan yang sangat romantis bro/sist :)

 Foto Aliando Dengan Prilly Di Sinetron GGS Terbaru 2014

Foto Aliando Dengan Prilly Di Sinetron GGS Terbaru 2014 - kalau adegan yang satu ini adegan pada episode 38, dimana digo saat itu minta maaf kepada sissy dengan menyanyikan sebuah lagu dengan gitar, dan sesaat kemudian sissy pingsan, digopun langsung panik dan menggendong sissy masuk kerumah, dan ternyata sissy hanyalah pura pura saja, dan tiba tiba sissy memeluk digo dan keduanyapun tertawa bahagia.

Foto Keren Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina Di GGS SCTV
Foto Keren Aliando Syarief Dengan Prilly Latuconsina Di GGS SCTV - ini foto saat sissy pura pura pingsan saat digo minta maaf kepadanya dengan membawa kan sebuah lagu dengan gitar, dan terlihat ini adalah foto aliando sedang menggendong prilly latuconsina.
itulah beberapa Foto Foto Romantis Digo (Aliando) Dengan Sissy (Prilly) Di GGS yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya, dan sepertinya artikel ini akan saya update setiap harinya , kalau ada adegan romantis aliando syarief dengan prilly latuconsina dalam episode terbarunya semoga artikel kali ini dapat bermanfaat buat kita semuanya.